Kompas TV regional berita daerah

Beras Bulog di Indramayu Kurang Diminati, Kok Bisa?

Kompas.tv - 18 Desember 2020, 16:11 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Lebih mahal dari harga jual beras di pasara, beras bulog di indramayu kurang diminati masyarakat. Menurut pedagang beras selain harganya lebih mahal dari beras di pasaran juga kualitas beras bulog dinilai kurang bagus.

Perum bulog cabang indramayu menitipkan beras bulog  ke pedagang beras disejumlah pasar tradisional,  yang tersebar di kabupaten indramayu jawa barat.

Sejak dua bulan terakhir hingga menjelang perayaan natal dan tahun baru 2021 ini penjualan beras dari perum bulog cabang kabupaten indramayu menurun drastis dibandingkan sebelumnya.

Menurut kepala perum bulog,  bahwa turunnya minat masyarakat terhadap beras bulog  lantaran harga beras dipasaran lebih murah dibandingkan dengan harga beras dari perum bulog indramayu.

Sedangkanmenurut pedagang beras di pasar tradisional indramayu mengatakan bahwa beras dari bulog kurang diminati oleh masyarakat, lantaran harga lebih mahal dan kualitas beras kurang bagus.

Berdasarkan data dari perum bulog cabang indramayu, persediaan beras di gudang perum bulog cabang indramayu saat ini lebih dari 36 ribu ton.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x