Kompas TV nasional pilkada serentak

Menang Versi QC, Sahrul Gunawan Akan Buktikan Perubahan Kabupaten Bandung

Kompas.tv - 12 Desember 2020, 18:13 WIB
menang-versi-qc-sahrul-gunawan-akan-buktikan-perubahan-kabupaten-bandung
Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan. (Sumber: KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANA)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut tiga Sahrul Gunawan mengomentari hasil hitung cepat atau quick count LSI Denny JA.

Menurut hasil hitung cepat, ia dan pasangannya Dadang Supriatna unggul di Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Dadang - Sahrul Gunawan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasdem dan Demokrat.

Dalam hasil quick count LSI, Dadang - Sahrul menang dengan perolehan suara 56.42 persen. Menang dari pasangan Kurnia Agustina - Usman Sayogi yang memperoleh 30,83 persen dan Yena - Atep yang memperoleh 12,75 persen.

"Terima kasih atas dukungan, dan amanahnya ini akan kami jaga dengan sebaik mungkin. Saya dan Kang Dadang Supriatna, insya Allah akan membuktikan harapan perubahan yang selama ini diinginkan warga Bandung," ujar Sahrul dalam tayangan video di Instagram, Sabtu (12/12/2020).

"Kami akan bekerja sebaik-baik mungkin dan semaksimal mungkin, sesuai dengan cita-cita bersama," kata Sahrul menambahkan.

Baca Juga: Unggul Telak di Hitung Cepat, Ini Reaksi Sahrul Gunawan Usai Runtuhkan Dinasti Politik

Dengan kemenangan sementaranya itu, Sahrul siap untuk membuktikan janji-janji yang telah diwacanakan saat kampanye. Sahrul yakin dengan berbagai program yang ia dan pasangannya rencanakan dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Bandung menjadi lebih baik lagi.

“Semoga kami bisa membuktikan program-program #BEDAS bisa berjalan dan kami bisa menjadi wasilah bagi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung," tulis Sahrul di Instagram.
 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x