Kompas TV regional berita daerah

Pasca Kecelakaan Truk, Loket Tol Bakauheni Rusak Parah

Kompas.tv - 11 Desember 2020, 15:07 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Pasca kecelakaan yang melibatkan dua truk bermuatan triplek dan pupuk di pintu masuk tol Pelabuhan Bakauheni, Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Selatan melakukan pengecekan di loket pembelian tiket.

Deni Wirawan, Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Lampung Selatan usai meninjau lokasi mengatakan kemungkinan kecelakaan disebabkan over dimensi atau truk mengangkut muatan di luar batas normal.

Akibat kecelakaan truk tersebut dua loket yang berada di pintu masuk Tol Bakauheni mengalami kerusakan, bahkan satu diantaranya tidak bisa digunakan lantaran kerusakan yang cukup parah karena hantaman muatan dari kedua truk.

Baca Juga: Truk Tabrak Pintu Tol Bakauheni, 3 Orang Tewas

Dari hasil TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian, diduga truk yang membawa muatan triplek tersebut over dimensi yang menyebabkan rem tidak mampu menahan beban muatan, serta curamnya exit tol yang langsung terhubung dengan tol gate pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung.

 #kecelakaantruk #kecelakaantol #pelabuhanbakauheni #tolbakauheni



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.