Kompas TV nasional pilkada serentak

Pilkada Tangsel 2020, Airin dan Pilar Saga Ichsan Nyoblos di TPS 24 Alam Sutera, Serpong

Kompas.tv - 9 Desember 2020, 07:53 WIB
pilkada-tangsel-2020-airin-dan-pilar-saga-ichsan-nyoblos-di-tps-24-alam-sutera-serpong
Airin Rachmi Diany saat mengantar paslon Benyamin Davnie dan Pilar Saga lchsan mendaftar ke Kantor KPUD Tangsel, Sabtu (5/9/2020). (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Deni Muliya

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany akan menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 24 di Narada Alam Sutera, kelurahan Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Baca Juga: Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Jalan Bareng Tinjau Persiapan Keamanan Pilkada Depok dan Tangsel

Di TPS itu, Airin akan mencoblos salah satu pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel bersama keluarganya.

Tanpa terkecuali, yang akan turut serta di TPS yang sama itu tak lain adalah calon wakil wali kota nomor urut tiga, Pilar Saga Ichsan.

Rupanya, Airin dan Pilar Saga Ichsan terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 24 tersebut.

Pilar Saga yang tak lain dan tak bukan adalah keponakan Airin juga termasuk warga Narada Alam Sutera, kelurahan Pakulonan, Serpong Utara, Tangsel. 

Hal itu sebagaimana disampaikan Marshall Martinus, Ketua TPS 24 sekaligus Ketua RT 002 Sutra Narada saat ditemui di lokasi, Rabu (9/12/2020). 

"Betul Bu Airin dan keluarga serta Mas Pilar dan keluarga berdomisili di Sutra Narada sini dan mereka adalah warga di Sutera Narada ini," kata Marshall, seperti dilansir Kompas.com 

Marshall menuturkan, persiapan pemilihan kepala daerah di wilayahnya telah berlangsung selama satu minggu ini dan ditutup dengan gladiresik yang dilakukan pada Selasa (8/12/2020) malam. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.