Kompas TV entertainment selebriti

Jessica Iskandar Bantah Kabar Menikah Siri dengan Richard Kyle

Kompas.tv - 5 Desember 2020, 10:15 WIB
jessica-iskandar-bantah-kabar-menikah-siri-dengan-richard-kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle batal bulan madu (Sumber: Instagram/@inijedar)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jessica Iskandar mengklarifikasi gosip yang menimpa dirinya soal sudah menikah siri dengan Richard Kyle ketika awal pandemi Covid-19. Terkejut ketika disinggung soal kabar pernikahan siri mereka, wanita yang kerap disapa Jedar itu langsung membantah.

"Buset, gimana ya, enggak tahu deh mudah-mudahan berita kayak gitu seiring waktu terjawab. Aku juga enggak usah komentar macam-macam,” kata Jessica Iskandar mengutip Kompas.com saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/12/2020).

“Kapan move on-nya kalau kayak gitu, balik lagi ke situ,” tambah Jessica iskandar lagi.

Seperti diketahui mimpi Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk berlabuh di pelaminan harus gagal, Jessica Iskandar mengaku silahturahmi mereka tetap baik-baik saja.

“Kalau aku sih tali silahturahmi jangan sampai pernah putus apalagi kami punya masa-masa indah. Kenapa harus musuh atau apa ya. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa sama-sama jadi teman,” seru Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengaku bahwa kini ia telah merasa lebih bahagia dibandingkan sebelumnya selama menetap di Pulau Dewata.

“Di Bali kerjaannya lebih ke bahagia dengan mencintai diri sendiri, terus menikmati indahnya hidup, lebih dekat sama anak, dengan alam dan Tuhan juga,” kata Jessica Iskandar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x