Kompas TV entertainment selebriti

Kembali Kerja usai 2 Bulan Melahirkan, Ini Curhatan Gigi Hadid

Kompas.tv - 5 Desember 2020, 10:11 WIB
kembali-kerja-usai-2-bulan-melahirkan-ini-curhatan-gigi-hadid
Gigi Hadid (Sumber: Instagram/gigihadid)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gigi Hadid memutuskan kembali bekerja usai dua bulan melahirkan. Gigi Hadid melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik pada September 2020.

Meski begitu ia menyebut statusnya sebagai seorang ibu adalah sebuah pekerjaan yang tak ada tandingannya.

"Bakal kembali bekerja, namun jadi seorang ibu tak seperti pekerjaan lainnya! Kembali ke Kantor!,“ kata Gigi dalam unggahan di Instagram Story, Jumat (4/12/2020) waktu Indonesia.

Sebelumnya, Gigi Hadid kerap memberikan update soal kehidupannya sebagai ibu baru. Ia mengaku masih mencoba beradaptasi dengan keadaan.

Baca Juga: Gigi Hadid Unggah Foto Jalan-jalan Sore Sambil Gendong Anaknya, Bikin Penasaran Netizen!

"Jika aku tidak posting apa pun, bukan berarti aku kurang berterima kasih. Aku hanya seorang ibu yang mencoba untuk menyelesaikan semua urusan sambil curi-curi tidur," tulisnya.

Hingga kini, baik Gigi Hadid dan Zayn Malik masih belum mengungkap nama sang buah hati. Mereka juga belum mengungkap wajah dari anak pertama mereka.

Gigi Hadid terbilang model pekerja keras. Ia masih bekerja bahkan ketika sudah mendekati masa melahirkan. Ia pun sempat mempromosikan karyanya, Gigi Journal II, hasil kolaborasi bersama V Magazine.

Di majalah tersebut, ia menjadi editor tamu dan direktur kreatif, serta lebih banyak menghabiskan waktu bekerja dari balik kamera.

Kala mempromosikan jurnal fotonya dengan V, Gigi juga pertama kali menunjukkan perutnya yang hamil kepada publik. Namun ia tak banyak membocorkan banyak hal soal kehamilannya itu.

Baca Juga: Gemes! Kelahiran Putri Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x