Kompas TV nasional kompas pagi

Iyut Bing Slamet Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Kompas.tv - 5 Desember 2020, 09:01 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menangkap mantan penyanyi cilik, Iyut Bing Slamet, dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Pada pemeriksaan urine, iyut dinyatakan positif memakai narkoba jenis sabu.

Iyut Bing Slamet sempat histeris saat ditangkap di rumahnya, di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Kamis dini hari.

Saat penggeledahan, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa alat isap sabu, satu klip plastik sabu sisa pakai, serta telepon seluler.

Setelah ditangkap di rumahnya, iyut kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan, untuk diperiksa dan menjalani tes urine. 

Dari tes urine, diketahui Iyut positif memakai narkoba jenis sabu. Hingga kini, adik kandung aktor Adi Bing Slamet itu, masih menjalani pemeriksaan, sebagai saksi.

Iyut Bing Slamet adalah mantan penyanyi cilik yang tenar di era 80-an.

Bukan kali ini saja, Iyut ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Pada 8 Mei 2011, pemilik nama asli Ratna Fairuz Albar itu juga pernah tersandung kasus serupa.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.