Kompas TV video cerita indonesia

Adik Prabowo Merasa Dizalimi, Terkait Dugaan Korupsi yang Menjerat Edhy Prabowo

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 18:42 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Selama 34 tahun Hashim Djojohadikusumo mengaku keluarganya sudah menggeluti usaha di bidang kelautan dan perikanan sejak tahun 1986.

Ketika Edhy Prabowo terjerat kasus dugaan korupsi benih lobster, ia dan keluarganya pun dikait-kaitkan. 

Hashim Djojohadikusumo, sempat mengurus izin ekspor benih lobster untuk perusahaannya, PT Bima Sakti Mutiara.

Ia merasa kerap dikait-kaitkan dengan dugaan kasus suap ekspor benur. 

Atas hal ini Hashim mengklarifikasi sejumlah hal, termasuk adanya berita yang membawa nama Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati yang tidak lain adalah putrinya. 

"Saya atas nama keluarga merasa sangat prihatin. Saya terus terang saja merasa dizalimi, saya merasa dihina, difitnah. Anak saya (Rahayu Saraswati) sangat merasakan," kata Hashim dalam keterangannya kepada awak media di Jakarta, Jumat (4/12/2020).

Sejak perizinan diurus, Hasyim mengaku belum pernah sekali pun mengekspor benih lobster. 

"Tapi sampai saat ini kan belum melakukan ekspor lobster. Ini saya mau luruskan karena hampir semua kawan-kawan saya, bahkan keluarga kami berpikir kami sudah punya izin lobster. Sampai sekarang kami belum, mohon itu diluruskan. Kami merasa dizalimi,"kata Hashim. 
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.