Kompas TV regional politik

Terjang Hujan, Machfud Arifin Tetap Berkampanye

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 15:38 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Calon wali kota Surabaya nomor urut dua, Machfud Arifin antusias menyapa warga Kedinding lor, Surabaya meski dalam keadaan hujan. Tingginya antusias warga yang datang, menunjukkan besarnya atmosfer kemenangan warga untuk Surabaya menuju perubahan.

Meski dalam kondisi hujan, tidak menyurutkan semangat calon Wali Kota Surabaya nomor urut dua, Machfud Arifin untuk bertemu warga kedinding lor Surabaya ini. Dirinya tetap melanjutkan blusukannya ke kampung, guna mendengarkan langsung aspirasi warga.

Selama sekitar 30 menit, calon Wali Kota Surabaya nomor urut dua ini memaparkan visi misi dan program - program yang diusungnya, jika nanti terpilih sebagai wali kota Surabaya.

Ia juga terharu, melihat antusias warga Kedinding lor yang rela menerjang hujan guna mendukung dirinya. Sementara itu, warga Kedinding lor Surabaya mengaku meski hujan, mereka senang bisa melihat dan berdoa langsung untuk paslon nomor urut dua, Machfud Arifin dan Mujiaman.

Bagi Machfud Arifin, melihat antusiasme warga yang datang meski hujan, menunjukkan  besarnya atmosfer kemenangan warga untuk Surabaya, menuju perubahan Surabaya yang Maju Kotane, Makmur Wargane seperti selogan paslon nomor urut dua ini.

#Surabaya #Jatim #Kampanye #Pilwali #Machfud #Arifin #Mujiaman

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x