Kompas TV regional politik

Pilwali Surabaya, Dukungan ke Eri-Armuji Terus Mengalir

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Eri cahyadi, calon Wali Kota Surabaya nomor urut satu, semakin optimis memenangkan Pilwali Surabaya pada tanggal 9 desember mendatang. Optimisme tersebut, lantaran banyak elemen masyarakat yang mendukung paslon nomor urut satu ini. Seperti halnya, Pagar Jati Indonesia yang mendukung Eri Cahyadi-Armuji.

Paguyuban Arek Jawa Timur atau Pagar Jati Indonesia, memastikan mendukung optimal pasangan calon nomor urut satu Eri Cahyadi-Armuji di kontestasi Pilwali Surabaya. Sukungan tersebut dinyatakan saat mantan kepala Bappeko surabaya, mendatangi kantor seketariat Pagar Jati Indonesia di kawasan Darmo park Surabaya.

Alasan Pagar Jati Indonesia mendukung Eri Cahyadi-Armuji, lantaran kesamaan visi misi dengan program yang diusung paslon nomor urut satu diantaranya. Mensejahterakan masyarakat Surabaya, dan membangun kota Surabaya dengan sistem gotong royong atau melibatkan seluruh elemen masyarakat Surabaya dalam membangun kota.

Dari dukungan tersebut, membuat pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan ini optimis untuk memenangkan kontestasi Pilwali Surabaya.  Karena semakin bergerilyanya dukungan dari warga Surabaya, salah satunya dari Pagar Jati Indonesia.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x