Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Positif Covid-19, Balai Kota Malang Tetap Buka

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 20:08 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV-Meski Wali Kota Malang Sutiaji terkonfirmasi positif covid 19 dan sedang menjalani isolasi mandiri, namun pelayanan di Balai Kota Malang tetap berjalan seperti biasa.

Bedanya saat ini separuh ASN di lingkungan Pemkot Malang bekerja dari rumah.

Kebijakan bekerja dari rumah atau “work from home” ini sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Wali Kota Malang.

Kebijakan bekerja dari rumah ini diberlakukan sejak tanggal 1 Desember 2020.

Sebelumnya di lingkup Pemkot Malang ada 15 ASN yang memiliki hasil reaktif saat menjalani rapid tes beberapa waktu yang lalu.

Menurut Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, kebijakan bekerja dari rumah ini tidak mempengaruhi pelayanan di Balai Kota Malang.

‘Pak Wali sudah mengeluarkan SE untuk bisa melakukan kegiatan separuh ngantor separuh di rumah, Alhamdulillah kegiatan berjalan normal dan gak ada masalah” kata Sofyan, Rabu (02/12/2020).

Selain itu Sofyan Edi juga mengimbau kepada masyarakat Kota Malang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

#ASNWFH #PemkotMalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.