Kompas TV regional berita daerah

Begini Cara Wakil DPRD Jabar Ajak Milenial Patuhi Prokes

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 14:16 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

 

BANDUNG. KOMPAS. TV – Wakil Ketua DPRD  Propinsi jawa barat  mengajak kaum milineal di majalengka, mematuhi protokol kesehatan covid-19.Mengingat kasus covid-19 di propinsi jawa barat khususnya di kabupaten majalengka jawa barat  dalam dua pekan terakhir terus meningkat.

Prihatin dengan meningkatnya  kasus covid-19 di propinsi jawa barat khusus di kabupaten majalengka wakil ketua dprd jabar  ineu purwadewi sundari mengajak kaum milineal di kabupaten majalengka jawa barat  untuk mematuhi protokol kesehatan atau prokes seperti mencuci tangan  pakai masker dan jaga jarak.

Ajakan mematuhi prokes kepada para milenial disampaikan ineu purwadewi sundari saat melakukan kegiatan empat pilar di kabupaten majalengka jawa barat.

Kehadiran ineu di majalengka selain  melakukan kegiatan empat pilar juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan di kalangan milieal atau anak muda di kabupaten majalengka jawa barat.

Dengan disiplin menerapkan prokes diharapkan  dapatmemutus matarantai penyebaran dan penularan covid-19 dikalangan kaum milinieal.

Ineu berharap kaum milinieal di jawa barat khususnya kabupaten majalengka  di tengah pandemi covid-19 ini lebih dispilin dalam menjalankan prokes.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x