Kompas TV regional berita daerah

Jaga Pilkada, TNI dan POLRI Gabungkan Kekuatan

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 12:47 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kepala kepolisian daerah jawa barat Irjen Pol Ahmad Dofiri, pastikan pemilihan kepala daerah serentak 9 desember mendatang aman dan terkendali. Sementara untuk pengamanan pilkada mendatang  polda jabar akan mengerahkan 7000 personil gabungan dari tni dan polri.

Disampaikan kepala kepolosian daerah jawa barat irjen pol ahmad dofiri, saat melakukan kunjungan kerja di komiso pemilihan umum daerah kabupaten indramayu jawa barat  bersama pangdam iii siliwangi mayjen nugroho budi.

Irjen pol ahmad dofiri menjelaskan  bahwa dalam pemilihan kepala daerah di jawa barat meliputi kabupaten dan kota bandung, cianjur, sukabumi,  karawang,  tasikmalaya, pangandaran dan indramayu akan berkalan aman dan terkendali.

Menurit kapolda, bahwa dalam pengamanan pemilihan kepala daerah jawa barat 9 desember mendatang pihaknya akan mengerahkan 7000 personil gabungan baik dari tni maupun polri dan petugas dari pemerintah atau sipil.

Irjen pol ahmad dofiri menghimbau penyelenggara pilkada,  para calon bupati  petugas kemanan dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah secara serentak pada 9 desember mendatang.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x