Kompas TV nasional viral

HM Fitno Crazy Rich Pondok Indah yang Tawar Rumah Ahmad Dhani Rp 100 M

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 11:49 WIB
hm-fitno-crazy-rich-pondok-indah-yang-tawar-rumah-ahmad-dhani-rp-100-m
HM Fitno yang dijuluki sebagai Crazy Rich Pondok Indah  (Sumber: Instagram/@fitno_fabulous)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - HM Fitno belakangan menjadi sorotan publik karena menawar rumah musisi Ahmad Dhani Rp 100 miliar hingga dijuluki Crazy Rich Pondok Indah.

Ketika melihat rumah Ahmad Dhani, Fitno langsung naksir dengan rumah musisi yang satu itu. Menurut Fitno, rumah Ahmad Dhani terbilang unik, sehingga ia berani menawar rumah Ahmad Dhani dengan harga Rp100 M.

Padahal, Fitno sudah punya rumah mewah di daerah Pondok Indah. Pernah tinggal di Turki, Fitno mewujudkan memiliki hunian seperti di negara tersebut.

Hal ini sempat diceritakannya lewat channel YouTube Boy William yang diunggah pada Agustus 2020.

"Saya punya pengalaman tinggal di sana (Turki) dua tahun dan akhirnya saya berpikir punya rumah yang saya punya pengalaman di sana juga. Ternyata belum ada yang banyak kayak gini di sini," cerita Fitno.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkap Susahnya Bikin Lagu jadi Terkenal, Ini Triknya

Tidak hanya desain bernuansa Turki, banyak furnitur dan pernak-pernik di rumah ini didatangkan langsung dari negara asalnya.

Setiap sudut rumahnya juga tak luput dari kaligrafi tulisan Arab. Masuk ke dalam kamar pribadinya, Fitno Fabulous mengambil konsep dari salah satu hotel termahal di dunia, yaitu The 13 Macau.

Tidak ketinggalan, di rumah besar Fitno Fabulous juga ada musala yang luas. Musala tersebut memiliki ornamen bernuansa emas.

Semua kekayaan dan fasilitas yang didapatkan Fitno saat ini tak terlepas dari usaha dan kerja keras. Dirinya mengakui bahwa Ia terlahir dari keluarga sederhana, bukan dari keluarga berada.

Baca Juga: Cerita Kesuksesan Tom Liwafa, Dulu Anak Metal Kini Crazy Rich Surabaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.