Kompas TV video cerita indonesia

24 Orang Positif Corona Hasil Tracing Anies dan Riza Patria

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 11:35 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dinas Kesehatan DKI Jakarta melakukan tracing atau penulusaran kontak terhadap orang-orang berkontak erat dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang dinyatakan positif Corona.

Total ada 437 orang yang dilakukan tes swab oleh petugas Dinkes DKI Jakarta dengan rincian 158 orang yang berkontak dengan Anies Baswedan dan 279 orang lainnya kontak erat dengan Ahmad Riza Patria.

"Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta dan jajaran langsung melakukan pelacakan kontak. Hingga Selasa (1/12)
kemarin, kami di Dinkes DKI Jakarta dan jajaran telah mencatat 158 orang telah dilakukan tes usap dari kontak erat
Gubernur dan 279 orang telah dilakukan tes usap dari kontak erat Wakil Gubernur sehingga total pelacakan kontak
kasus sejauh ini adalah 437 orang," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) DKI Jakarta Widyastuti pada Rabu (2/12) dilansir dari website PPID DKI Jakarta.

Hasilnya ada 24 orang positif Corona. Dengan rincian 5 orang positif Corona, 111 orang negatif dan 42 orang menunggu hasil yang kontak dengan Anies Baswedan.

Sedangkan, ada 19 orang positif, 185 negatif dan 75 orang lainnya menunggu hasil yang berkontak dengan Ahmad Riza Patria.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.