Kompas TV regional berita daerah

Dituding Sering Tak Masuk Kantor, Plt Bupati Balangan : Itu Fitnah!

Kamis, 3 Desember 2020 | 01:43 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Pernyataan petahana calon Bupati Balangan, Ansharuddin memantik gaduh setelah menanggapi soal ketidakharmonisan hubungan dengan wakil pada saat debat kepada paslon penantangnya, Abdul Hadi-Supiani saat debat publik Pilkada yang digelar pada Sabtu lalu (28/11/2020).

Ansharuddin menyebut bahwa Pelaksana Tugas Bupati Balangan Syaifullah sering tidak masuk kantor, bahkan tidak pernah bertemu selama dua tahun setengah dan merasa bekerja sendiri di saat mereka berdua memimpin Kabupaten ini pada periode lalu.

Baca Juga: Perubahan Jabatan di Sekretariat, Bawaslu Kalsel Pastikan Pengawasan Pilkada Tetap Berjalan Optimal

Pernyataan petahana itu jelas saja langsung membuat Syaifullah bereaksi hingga menyatakan bahwa apa yang dilontarkan Ansharuddin semata-mata fitnah, mengingat selama ini sudah menjalankan amanahnya sebagai Wakil Bupati Balangan.

Terlebih usahanya dalam meningkatkan APBD Balangan saat baru menjabat hingga menjalankan tugas dan fungsinya dalam pengawasan terus ia jalankan hingga saat ini. 

“Kalau saya tidak masuk kantor, bagaimana progress sebagai Satgas tadi. Dan itu berjalan,” ujar Syaifullah.

Baca Juga: Tolak Raperda Pengelolaan Hutan, Walhi Kalsel : Lebih Dulu Akui Masyarakat Adat Secara Hukum

Lantaran sudah menyangkut nama baik, Syaifullah rupanya tak tinggal diam. Ia pun berencana membahas hal ini ke tim pengacaranya, apakah nantinya bakal di bawa ke ranah hukum atau tidak.

Penulis : KompasTV Banjarmasin


BERITA UTAMA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:07
HARGA EMAS BATANGAN PT ANTAM PADA 27 JANUARI 2021 TURUN RP 2.000 MENJADI RP 956.000 PER GRAM   HARI INI, PRESIDEN JOKOWI MELANTIK DEWAN PENGAWAS LEMBAGA PENGELOLA INVESTASI (LPI) DI ISTANA NEGARA   KEMENTERIAN KELAUTAN PERIKANAN: EKSPOR PERIKANAN RI CAPAI 5,2 MILIAR DOLLAR AS ATAU RP 72,8 TRILIUN SEPANJANG 2020   PRESIDEN JOKOWI OPTIMISTIS INDONESIA AKAN JADI INDUSTRI OTOMOTIF YANG BERPENGARUH DAN DISEGANI DUNIA   PEMERINTAH TELAH MENJARING NAMA-NAMA INVESTOR UNTUK PENGEMBANGAN EKOSISTEM MOBIL LISTRIK DALAM NEGERI   SAAT INI, PEMERINTAH TENGAH FOKUS MENGGARAP INDUSTRI MOBIL LISTRIK ATAUPUN BATERAI LITHIUM DALAM NEGERI   HARI INI, MAHKAMAH KONSTITUSI KEMBALI MENGGELAR SIDANG PEMERIKSAAN PENDAHULUAN SENGKETA HASIL PILKADA 2020   PRESIDEN JOKOWI: UU CIPTA KERJA BERHASIL MENCIPTAKAN EKOSISTEM RODA PEREKONOMIAN YANG LEBIH EFISIEN DAN PRODUKTIF   PRESIDEN JOKOWI KLAIM UU CIPTA KERJA BERHASIL MENARIK MINAT PARA INVESTOR UNTUK MENANAMKAN MODAL DI INDONESIA   PEMERINTAH TENGAH FOKUS TARIK MINAT INVESTOR DALAM ATAUPUN LUAR NEGERI DENGAN MELAKUKAN REFORMASI STRUKTURAL   KEMKOMINFO: LEBIH DARI 1.000 HOAKS TERIDENTIFIKASI SEJAK PANDEMI COVID-19   DOKTER KEPRESIDENAN ABDUL MUTHALIB MINTA MASYARAKAT TETAP TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN SEUSAI MENDAPAT VAKSIN   DOKTER KEPRESIDENAN ABDUL MUTHALIB PASTIKAN VAKSIN YANG DISUNTIKKAN KE PRESIDEN JOKOWI MERUPAKAN BUATAN SINOVAC   SEJUMLAH EPIDEMIOLOG INGATKAN ALAT PENDETEKSI COVID-19 YANG DIKEMBANGKAN UGM BERNAMA GENOSE MASIH TAHAP UJI