Kompas TV regional berita daerah

Kapasitas Rumah Sakit Rujukan Covid 19 Di Kabupaten Kediri Penuh

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 18:22 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Sejak 4 hari lalu RSUD Kabupaten Kediri tidak lagi mampu menerima dan merawat pasien positif covid 19. Seluruh ruangan isolasi dan juga IGD khusus pasien corona telah terisi dan bahkan melebihi kapasitas.

RSUD Kabupaten kediri sendiri memiliki kapasitas ruangan isolasi sebanyak 35 tempat tidur. Namun saat ini seluruh ruangan itu telah terisi penuh. Bahkan di ruangan IGD khusus pasien corona pihak rumah sakit terpaksa masih menerima 3 orang yang membutuhkan perawatan.

Kini pihak rumah sakit tengah melakukan persiapan penambahan ruangan sebanyak 12 tempat tidur. Tidak hanya ruangan sejumlah tenaga kesehatan kini tengah dipersiapkan untuk merawat pasien covid 19 di ruangan yang baru.

Kabupaten kediri sendiri memiliki 3 rumah sakit rujukan covid 19 yakni RSUD Kabupaten Kediri, RSUD SLG serta rumah sakit HVA. Pemerintah daerah kabupaten Kediri juga terus mengimbau agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga jumlah kasus covid 19 dapat ditekan.

#Kediri #Corona #RumahSakit #Covid19 #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.