Kompas TV video cerita indonesia

Rumah Orangtua Mahfud MD Didemo Ratusan Orang

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 23:06 WIB
Penulis : Aryo bimo

PAMEKASAN, KOMPAS.TV - Rumah orangtua Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud MD di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, didatangi ratusan orang, pada hari Selasa (1/12/20) sore tadi.

Dalam video yang viral di media sosial ini, sejumlah warga Pamekasan mendatangi rumah orangtua Mahfud MD dan berteriak memanggil-manggil nama Mahfud MD dari depan pagar rumah. 

Kerumunan orang ini datang dengan menggunakan sejumlah truk. Mereka menyebut tidak terima Habib Rizieq Shihab dipanggil untuk diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, yang dijadwalkan pada hari Selasa (1/12/20).

Tak hanya itu, sejumlah warga juga memenuhi jalan di depan rumah orangtua Menko Polhukam. Akibatnya, kendaraan tidak bisa melewati jalan itu.

Menurut penjelasan Syaiful Hidayat, salah seorang kerabat dari Mahfud MD, di program Sapa Malam KompasTV, massa sebelumnya berdemo di alun-alun kota Pamekasan, sebelum akhirnya melanjutkan demo di depan rumah orangtua Mahfud.

Rumah ibunda Mahfud MD mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian, pasca massa mendatangi demo tadi siang.

Saat ini, ibu dan ayah Mahfud MD yang tinggal bersama kakak dan seorang perawat, masih berada di dalam rumah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.