Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Pasukan Khusus Bantu Pengejaran MIT Poso

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 21:35 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Secara bertahap bantuan pasukan khusus didatangkan ke Palu pada selasa pagi di bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu. Pasukan ini akan bertugas mengoptimalkan pengejaran sisa kelompok Mujahidin Indonesia Timur yang telah masuk dalam DPO.

Satu satuan pasukan khusus TNI didatangkan untuk bergabung dengan satuan tugas operasi Tinombala, Pasukan khusus ini didatangkan secara bertahap dengan menggunakan pesawat komersil ke bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu.

Komandan Korem 132 tadulako Brigjen Farid Makruf optimis bantuan pasukan TNI, dapat maksimalkan pengejaran pada kelompok Ali kalora.

Bantuan pasukan ini berasal dari Komando Strategi Angkatan Darat (KOSTRAD) dan Korp Marinir Angkatan Laut, Masing-masing pasukan ini memiliki kemampuan intai dan tempur. 

Bantuan pasukan ini akan bergabung dengan satgas tinombala, satuan tugas itu bertugas mengejar sisa kelompok Mujahidin Indonesia timur. Data dari kepolisian masih ada Sebelas DPO yang dikejar dengan Ali Kalora sebagai pemimpin kelompok itu.

#OPS.Tinombala #PoldaSulteng #Korem132Tadulako 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x