Kompas TV regional sosial

Warga Bekasi Doakan Anies dan Ahmad Riza Lekas Sebuh dari Virus Corona

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 21:06 WIB
warga-bekasi-doakan-anies-dan-ahmad-riza-lekas-sebuh-dari-virus-corona
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Didampingi Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria Saat Konfrensi Pers di Balai Kota (9/9/2020) (Sumber: Screen Capture Pemprov DKI Jakarta)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mendapat dukungan moril dari Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

Tri dan warga bekasi turut mendoakan agar Anies dan Ahmad Riza lekas pulih dari virus corona. Ia yakin orang yang terpapar Covid-19 dapat disembuhkan dan status positif bukanlah sebuah aib.

“Kita doakan agar beliau cepat sembuh dan saya mempunyai keyakinan bahwa Covid 19 bukan suatu hal yang aib yang tidak bisa disembuhkan," ujar Tri, Selasa (1/12/2020). Dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Moeldoko Sebut Belum Perlu Pengganti Sementara Gubernur Anies Baswedan

Lebih lanjut Tri mengingatkan kepada masyarakat Indonesia belum terbebas dari pandemi Covid-19. Virus dapat menyebar ke mana saja dan ke siapa saja, mulai dari masyarakat hingga pejabat.

Untuk itulah protokol kesehatan menjadi kunci utama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 baik di keluarga maupun lingkungan.

"Menjaga imunologi juga tinggi. Berolahraga dan taat pada protokol kesehatan merupakan kunci," ujar Tri Adhianto.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan positif terpapar virus corona setelah mendapat hasil tes PCR pada Selasa dini hari (1/12/2020).

Baca Juga: Anies Baswedan Positif Corona, Kantor Gubernur Segera Ditutup!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x