Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Malang Positif Covid-19

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 20:07 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV-Setelah tidak terlihat menghadiri agenda kerja selama satu pekan serta dikabarkan sakit, Wali Kota Malang Sutiaji akhirnya angkat bicara.

Sutiaji mengkonfirmasi dirinya terpapar covid-19  melalui media sosial instagram pribadinya, Selasa (01/12/2020) sore.

Berikut pernyataan lengkap Sutiaji, dalam video yang direkam selama 4 menit 42 detik.

"Kepada seluruh warga bumi Arema,  menjawab teka teki pak Wali tdk bisa beraktivitas serangkaian giat yang  dilakukan kami awalnya batasi diri sambil tunggu hasil dari beberapa pemeriksaan yang dilakukan oleh Labkesda dan RSUD. Tahapan tahapan yang kami lakukan rapid, negatif terus cek darah general check up non reaktif krna saya merasa badan gak enak maka saya harus batasi diri sehingga gak bisa beraktivitas


Karena memang saya gak ada gejala mau beraktivitas tapi saya dan keluarga putuskan saya harus berdiam diri dan batasi aktivitas baru hasil Lab kemarin malam, hasilnya kami dinyatakan positif. Kami sampaikan seluruh warga Kota Malang tetap 3M dilakukan kami buat edaran seluruh ASN untuk 1r hari WFH separuh masuk separuh bekerja dari rumah dan giliran.

Mohon doanya dan mudah mudahan kami bisa aktivitas kembali banyak PR besar yang kita lakukan saya belum bisa berikan yg terbaik sekali lg yang saya mnta kesehatan sangat terpenting jaga diri panjenengan semua imun dijaga jangan terlalu banyak capek. Ketika capek imun turun disitulah bersarangnya virus sampai saat ini belum  diketahui darimana saya terpapar covid 19.

Mohin maaf saya belum bisa aktif perlu kami sarankan semangat hidup ingat”

#walikotamalang #positifcovid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.