Kompas TV video top 3 news

Top 3 News: Anies Positif Covid-19 | Rizieq Belum Datang ke Polda | Pasukan Khusus TNI Tiba di Palu

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 20:49 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Anies Baswedan Positif Covid-19 | Habib Rizieq Shihab Belum Datang ke Polda | Pasukan Khusus TNI Tiba di Palu.

Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Selasa, 1 Desember 2020;

1. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengonfirmasi bahwa dirinya positif covid-19. Fakta tersebut didapat dari hasil tes usap yang hasilnya keluar pada Selasa (1/12/20) dini hari. Gubernur Anies sebelumnya intens bertemu dengan Wagub DKI Ahmad Riza Patria yang sudah lebih dulu positif Covid-19.

2. Hari ini penyidik Polda Metro Jaya dijadwalkan akan memeriksa Rizieq Shihab dan menantunya Hanif Alatas terkait kerumunan di Petamburan dan Tebet, Jakarta. Namun hingga saat ini, Rizieq Shihab maupun Hanif Alatas belum tampak hadir di Mapolda Metro Jaya. Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan menunggu kehadiran Rizieq Shihab dan menantunya hingga malam ini.

3. Satuan pasukan khusus TNI telah tiba di Palu, Sulawesi Tengah. Pasukan ini bertujuan memburu kelompok teroris Mujahidin Indonesa Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora. Satuan pasukan yang datang di antaranya adalah Kostrad TNI AD dan Marinir TNI AL.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x