Kompas TV regional berita daerah

4 Tahanan Narkoba Yang Kabur Berhasil Ditangkap

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 15:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – 4 orang tahanan Polres Lumajang, Jawa Timur, yang kabur sepekan lalu akhirnya berhasil ditangkap pada Sabtu siang. 2 tersangka ditangkap di daerah Lumajang, sementara yang lain ditangkap di Kabupaten Jember dan Sampang Madura.

Inilah 4 orang tahanan narkoba Polres Lumajang yang berhasil ditangkap Tim Kuro polres setempat. Polisi terpaksa menghadiahi timah panas di kakinya atas upaya mereka kabur dari tahanan Mapolres Lumajang. Empat tahanan tersebut melarikan diri setelah menjebol tembok tahanan.

Saat itu sejumlah tahanan lain sedang melaksanakan sholat subuh. Kaburnya 4 tahanan itu diketahui setelah polisi melakukan pengecekan jumlah tahanan.

Baca Juga: 4 Tahanan Kejaksaan Negeri Lumajang Terpapar Covid-19

Kapolres Lumajang, AKBP Dedy Foury Millewa langsung membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran. Hasilnya, setelah sepekan melarikan diri, keempat tahanan narkoba tersebut berhasil diringkus.

Slamet, salah satu tahanan yang kabur mengaku nekat kabur karena diajak oleh salah satu tahanan lain yang gagal kabur, karena lubang tembok tahanan yang dijebol kurang besar.

Untuk mengantisipasi peristiwa yang sama, kini ruang tahanan Mapolres Lumajang sudah dicor lebih tebal lagi.

 

#TahananKabur #MapolresLumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x