Kompas TV regional berita daerah

Peringatan HUT Korpri Ke 49 Digelar Secara Daring

Kompas.tv - 30 November 2020, 19:03 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS. TV - Memperingati hari ulang tahun Korpri yang ke 49, Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar seminar motivasi bagi ASN secara daring. Selain bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja anggota Korpri acara ini juga dijadikan sebagai sosialisasi pelopor protokol kesehatan di masa pandemi.

Sejumlah ASN ini, mengikuti peringatan hari ulang tahun korpri yang ke 49 di Pendopo Ronggo Hadinegoro Kabupaten Blitar. Para pegawai negeri sipil ini, terlihat serius mendengarkan motivasi tentang peningkatan kinerja.

Di HUT Korpri kali ini, Pemkab Blitar sengaja menggelar seminar motivasi peningkatan kualitas kinerja bagi ASN. Para pegawai negeri sipil ini, diharapkan tetap produktif dan mampu meningkatkan kualitas kinerjanya meski di masa pandemi.

Tidak hanya kinerja, di hari ulang tahun Korpri ini, para ASN diharapkan mampu menjadi teladan bagi masyarakat untuk taat menjalankan protokol kesehatan. Penggunaan masker dan cairan pembersih tangan, diharapkan selalu diterapkan oleh para asn selama proses pelayanan terhadap warga.

Sementara itu, karena masih dalam masa pandemi corona, kegiatan peringatan korpri ini juga digelar secara daring. Meski tidak bisa bertemu secara langsung, namun para asn yang berada di daerah tetap dapat mengikuti jalannya seminar motivasi.

Selain menggelar seminar motivasi, Pemerintah Kabupaten Blitar juga melakukan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan sebagai peringatan HUT Korpri. Meski sederhana, namun di peringatan hari KORPRI yang ke 49 ini, kinerja asn dapat lebih baik lagi.

#Blitar #Korpri #Corona #ASN #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x