Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Santri Albayan Dinyatakan Sembuh Covid 19

Kompas.tv - 30 November 2020, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Ratusan santri Pondok Pesantren Albayan, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Dinyatakan sembuh dari Covid 19 oleh SATGAS Covid Kabupaten Sukabumi, setelah melalui masa isolasi selama 17 hari. Dari awal 290 orang santri dan guru yang diisolasi diasrama pesantren, kini tinggal 20 orang yang masih berada di Asrama. Untuk meyakinkan benar benar terbebas dari Covid, pasca isolasi pihak sekolah lakukan SWAB ulang terhadap santri. Hingga saat ini tinggal 20 santri asal luar Provinsi Jawa Barat yang masih berada disekolah, untuk menunggu surat fisik SWAB ulang, untuk digunakan sebagai syarat pulang di Bandara.


Sementara itu untuk pembelajaran, akan dilanjutkan melalui sistem jarak jauh atau daring hingga bulan Desember. Nantinya sekolah akan membuka kembali tatap muka di bulan Januari dengan protokol kesehatan yang lebih ketat, namun tetap menunggu rekomendasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.