Kompas TV entertainment selebriti

Deddy Corbuzier Tak Suka Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Dibuat Lelucon

Kompas.tv - 30 November 2020, 15:03 WIB
deddy-corbuzier-tak-suka-hubungan-kalina-ocktaranny-dan-vicky-prasetyo-dibuat-lelucon
Deddy Corbuzier (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama pasangan kekasih Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, mantan istri Deddy Corbuzier tampak siap dan serius untuk menikah untuk keempat kalinya.

Ya, Kalina pun juga sudah tak malu-malu untuk umumkan jalinan cintanya dengan sang presenter.

Keduanya pun juga sudah mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Ibunda Azka Corbuzier itu juga sudah tak peduli dengan masa lalu pria yang dijuluki Gladiator Cinta itu.

Vicky Prasteyo yang mempunyai masa lalu cukup kontroversi itu nyatanya tak membuat Kalina menjadi goyah pemikirannya. 

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier tampak angkat bicara soal hubungan sang mantan istri dengan Vicky Prasetyo yang jadi bahan ledekan,

Bahkan, ia mengaku tak terima bila mantan istrinya itu diledek seperti itu.

Hal itu diungkapkan Deddy Corbuzier melalui kanal Youtube Uya Kuya TV yang berjudul 'Eksklusif!! Deddy Corbuzier Kena Hipnotis, Bongkar Soal Kalina dan Vicky Prasetyo', Minggu (29/11/2020). 

"Kalo dibilang kaget yaaa... gue taruh di posisi lu aja deh, kalau lu tiba-tiba jadi seorang anak. Menurut psikologis nih, semuanya butuh pendekatan, ini kan tiba-tiba lihat di tv, lihat di Youtube, lihat di Instagram, kan pasti apa ini?" ujar Deddy Corbuzier.

"Dan sama Vicky Prasetyo kalik ya?" ujar Uya Kuya.

"Nah mungkin pemberitaan-pemberitaan yang masuk siapa ini? kenapa ini?" sambung Deddy Corbuzier.

"Kenapa sama Vicky gitu ya?" saut Uya.

Tak hanya itu, banyak media yang tampaknya melebih-lebihkan mengenai hubungan Kalina dan Vicky yang sedang terjalin saat ini.

Deddy Corbuzier merasa tak terima jika hubungan sang mantan istri dengan pacar barunya itu dibuat lucu-lucuan di acara televisi. 

"Kalau gue lihat sih bukan masalah Vicky atau bukan Vickynya, tapi itu pemberitaan yang tiba-tiba boombastis," ungkap Deddy.

"Terus yang gue tidak suka adalah di acara-acara TV, mereka (Kalina dan Vicky) itu dilucu-lucuin," tegas Deddy Corbuzier.

"Mereka (Kalina dan Vicky) dilucu-lucuin? Kalina dan Vicky? Dilucu-lucuin dalam arti kata apa?" tanya Uya.

Deddy Corbuzier menyebut kalau Kalina Ocktaranny sampai kapanpun adalah ibu dari Azka, sehingga ia tak ingin Azka melihat ibunya dibuat bahan lelucon.

"Diledek-ledek, tapi gue ngga menyalahkan hostnya, tapi kondisinya dan mungkin Azkanya juga tidak suka dengan kondisi seperti itu," pungkas Deddy Corbuzier.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x