Kompas TV regional berita daerah

Di Purwakarta 30 Karyawan Supermarket Reaktif

Kompas.tv - 30 November 2020, 14:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS TV -

Pasca ditemukannya 30 karyawan yang reaktif rapid test, protokol kesehatan di supermarket ini diperketat, hal ini dilakukan terhadap karyawan dan pengunjung di supermarket yang berada di Jalan Pahlawan, Purwakarta.

Petugas mewajibkan karyawan dan pengunjungnya menggunakan alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan dan menjaga jarak, khususnya untuk karyawannya, sebagai bentuk pelayanan dan kenyamanan kepada konsumen.

Pihak pengelola enggan memberikan keterangan secara visual, namun berdasarkan rilis yang di dapat dari pihak pengelola, 30 karyawan itu saat ini tengah menjalani isolasi mandiri dan pihak pengelola memperbantukan karyawan dari toko di wilayah lain untuk kelancaran pelayanan.

Sementara menurut juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, pihaknya sudah melakukan sterilisasi kepada karyawan maupun lokasi toko tersebut, mulai dari penyemprotan dan SWAB Test, selanjutnya jika hasil ditemukan ada yang positif, maka pihaknya akan meminta aktivitas di supermarket di hentikan sementara.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x