Kompas TV nasional politik

Bertemu Gatot Nurmantyo, Mahfud MD: Tak Ada Pembicaraan Politik

Kompas.tv - 28 November 2020, 20:41 WIB
bertemu-gatot-nurmantyo-mahfud-md-tak-ada-pembicaraan-politik
Menko Polhukam Mahfud MD bertemu dengan Gatot Nurmantyo (Sumber: TWITTER/ MAHFUD MD)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menko Polhukam Mahfud MD mengunggah foto bersama dengan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Hal ini ia sampaikan melalui akun Twitternya @mohmahfud (27/11/2020).

Mahfud MD mengatakan pada Jumat pagi ia bertemu dengan Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM untuk menghadiri acara akad nikah Mantan Rektor UNY dan Mantan Ketua NU Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Pagi ini Allah mempertemukan saya dengan Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM. Kami duduk berjejer dan ngobrol tentang banyak hal dari hati ke hati. Kami sama2 hadir dalam acara akad nikah puterinya Prof. Rochmat Wahab, eks Rektor UNY dan Eks Ketua NU DIY. Kami juga berdoa khuyu' untuk mempelai," tulis Mahfud MD di Twitternya (27/11/2020).

Mahfud MD menjelaskan bicara hati ke hati dengan Gatot Nurmantyo bukan sekedar basa-basi di mulut.

"Kami bicara dari hati ke hati dalam arti bukan sekedar basa basi di mulut. Bicara betul-betul seperti Saudara, ditampakkan dari gesture dan ekspresi wajah yang tulus. Tak ada pembicaraan politik. Kami saling bertukar cerita tentang keluarga, tentang perjalanan Jkt-Yogya, pertemanan dengan Prof. Rochmat, dan lain-lain," tulis Mahfud.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.