Kompas TV entertainment selebriti

Muncul Asap di Mobil Sarwendah, Ruben Onsu Cium Ada Kejanggalan

Sabtu, 28 November 2020 | 15:24 WIB
muncul-asap-di-mobil-sarwendah-ruben-onsu-cium-ada-kejanggalan
Keluarga Ruben Onsu (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sarwendah bersama ketiga anaknya Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu mengalami kejadian menegangkan saat hendak berlibur ke Bandung, Jawa Barat.

Mobil yang ditumpanginya istri dari Ruben Onsu ini tiba-tiba mengalami kendala teknis hingga mengeluarkan asap tebal. Asap yang mengepul membuat salah satu putri Ruben Onsu, Thania muntah-muntah. Sontak Sarwendah langsung menghubungi suaminya yang juga hendak menuju ke Kota Kembang.

Mendengar kabar kurang menyenangkan tersebut, Ruben Onsu memutuskan putar balik dan menyusul anak dan istrinya. Dia mengaku, sangat panik saat mendengar ada kepulan asap keluar dari dalam mobil.

"Istriku hebat dia langsung selamatkan anak-anak, onyo langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia," kata Ruben Onsu.

Baca Juga: Motif Pelaku yang Ancam Bunuh Anak Ruben Onsu Terungkap, Gara-gara Saling Ejek dengan Teman

Pria berusia 37 tahun ini merasa bersyukur, lantaran istri dan anak-anaknya selamat. Hanya saja putri bungsunya Thania mengalami muntah hebat karena menghirup kepulan asap dari dalam mobil.

"Syukur nya dari kejadian ini tdk ada yg terluka berhasil keluar dgn selamat di pinggir tol, hanya Thania yg muntah2 Dahsyat krn Asap dari dalam mobil. Dari kejadian ini saya ttp bersyukur : 1. istri masih bisa ngabarin ke saya walau dlm keadaan panik 2. mobil masih bisa melipir ke pinggir untuk kami berhenti dan menyelamatkan diri. Terima kasih Tuhan masih menyelamatkan keluargaku," ucap Ruben.

Penulis : Dian Septina


BERITA UTAMA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:48
KEPALA DINAS BINA MARGA DKI HARI NUGROHO SEBUT “FLYOVER” LENTENG AGUNG DAN TANJUNG BARAT DIUJI COBA PEKAN INI   BAKAMLA TANGKAP DUA KAPAL SUPERTANKER ASING ASAL PANAMA DAN IRAN DI PERAIRAN NATUNA, KEPULAUAN RIAU   AKIBAT CUACA EKSTREM, PT ASDP INDONESIA CABANG KUPANG TUTUP SEMENTARA TIGA RUTE PELAYARAN DI NTT   DUKCAPIL KEMENDAGRI MENGGANTI 16.187 DOKUMEN KARTU KELUARGA KORBAN TERDAMPAK BANJIR DI KALIMANTAN SELATAN   BNPB: SETELAH 13 HARI DIGUNCANG GEMPA BERMAGNITUDO 6,3, MASIH ADA TUJUH DESA DI SULAWESI BARAT YANG TERISOLASI   BAWASLU TANGSEL SESALKAN LANGKAH KPU BUKA SEJUMLAH KOTAK SUARA PILKADA 2020 TANPA PERINTAH MAHKAMAH KONSTITUSI    IHSAN YUNUS DIPERIKSA SEBAGAI SAKSI KASUS DUGAAN SUAP BANSOS COVID-19 YANG MENJERAT EKS MENSOS JULIARI BATUBARA   SEBANYAK 12 WARGA BINAAN DI RUTAN KELAS IIB KUPANG, NTT, TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 SEUSAI MENJALANI TES USAP   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: PENYEBAB KASUS COVID-19 DI JAKARTA TINGGI KARENA MASYARAKAT JENUH    TIM PAKAR SATGAS COVID-19 DEWI NUR AISYAH: ANGKA KESEMBUHAN PASIEN COVID-19 MENURUN SELAMA PENERAPAN PPKM   KASUS COVID-19 MASIH TINGGI, GUBERNUR DIY SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X BELUM IZINKAN SEKOLAH TATAP MUKA    WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA MENYATAKAN TPU ROROTAN UNTUK JENAZAH PASIEN COVID-19 BERKAPASITAS 1.500 PETAK    WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: TPU ROROTAN SIAP DIGUNAKAN UNTUK MAKAM JENAZAH PASIEN COVID-19 PEKAN DEPAN   PEMKAB KULON PROGO JADWALKAN VAKSINASI TERHADAP 2.740 TENAGA KESEHATAN & 10 TOKOH MASYARAKAT PADA 29 JANUARI 2021