Kompas TV feature ngopi

Di Indonesia Aja - NGOPI

Kompas.tv - 28 November 2020, 13:24 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

JAKARTA, KOMPASTV - Obyek wisata monkey forest saat ini bersiap-siap untuk kembali dibuka. Serbagai persiapan terkait penerapan protokol kesehatan dilakukan seperti menyiapkan tempat mencuci tangan, hingga penerapan sosial distancing atau jaga jarak.

Inilah suasana obyek wisata monkey forest yang ada di padang tegal , ubud, bali. Obyek wisata ini nampak masih tutup. Saat ini obyek wisata monkey forest telah mendapatkan sertifikat protokol kesehatan.

Dimana pihak pengelola telah menyiapkan tempat cuci tangan, tanda untuk menjaga jarak hingga mempersiapkan petugas terkait penerapan protokol kesehatan. GM monkey forest mengatakan meskipun beberapa obyek wisata di sejumlah tempat di bali telah dibuka, obyek wisata monkey forest masih ditutup lantaran melihat situasi wisatawan yang datang ke bali yang belum maksimal. Meski demikian pihaknya berencana akan segera membuka obyek wisata monkey forest untuk wisatawan domestik.

Obyek wisata monkey forest ditutup sejak akhir maret lalu karena pandemi covid 19. Obyek wisata monkey forest ini merupakan salah satu obyek yang paling diminati oleh wisatawan mancanegara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.