Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Jalin Hubungan dengan Kalina, Deddy Corbuzier: Tidak Ada Masalah

Kompas.tv - 28 November 2020, 12:16 WIB
vicky-prasetyo-jalin-hubungan-dengan-kalina-deddy-corbuzier-tidak-ada-masalah
Deddy Corbuzer (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani saat ini menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Ketika ditanya terkait hubungan Kalina dan Vicky, Deddy Corbuzier sendiri cenderung lebih memilih jalan tengah.

Ayah satu anak ini merasa tak punya hak untuk melarang Kalina dan Vicky untuk berhubungan dengan siapapun juga.

"Vicky kan mau berhubungan sama siapa pun bukan hak saya. Saya sama dia juga tidak ada masalah," ungkap Deddy Corbuzier di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski mengaku tak punya masalah dengan Vicky, Deddy hanya tak mau terseret dalam hubungan keduanya. 

"Saya bermasalah kalau banyak drama kayak begini, saya enggak suka," kata Deddy dengan tegas. 

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tegas Tolak Vicky Prasetyo untuk Mengurus Azka

Namun, Deddy sekali lagi menegaskan bahwa sejatinya dia tidak bermasalah Kalina mau menjalin hubungan dengan siapa pun. Apalagi Deddy dan Kalina saat ini hubungannya hanya mantan suami istri.

"Saya tidak pernah bermasalah mantan istri saya berhubungan dengan siapa pun karena itu mantan istri. Kalo istri saya nanti berhubungan dengan orang lain, saya baru masalah. Kalo mantan istri, ya, saya tidak ada masalah," ujarnya. 

Deddy cuma bisa berharap agar Kalina dan Vicky segera menikah jika memang benar-benar serius. Artinya, Ia sudah memberi lampu hijau bagi Vicky untuk bersama Kalina.

"Ya biar cepet-cepet nikah aja lah, supaya saya nggak dikejar-kejar media. Mau dengan siapapun saya restuin. Tidak ada hubungannya dengan hidup saya sebenernya," tutup Deddy.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x