Kompas TV regional berita daerah

Bak Film Laga, Mobil Pick Up Terguling-guling Terjun Ke Jurang Di Tanjakan Gedog

Kompas.tv - 28 November 2020, 01:42 WIB
Penulis : Herwanto

LUMAJANG, KOMPAS.TV-

Sebuah mobil bak terbuka (pick-up) masuk ke jurang sedalam 50 meter lebih di tanjakan Gedog, Desa Argosari,  Lumajang, Jawa Timur. Kecelakaan ini jadi viral setelah diunggah warga di media sosial.

Rekaman ini adalah video amatir  warga ketika detik detik mobil pick-up milik Iswahyudi masuk ke dalam jurang. Dalam  video ini, mobil yang membawa beberapa penumpang naik di tanjakan dan tiba-tiba banting ke kiri hingga akhirnya masuk jurang. Beruntung semua penumpang dan sopir selamat. Diduga, mobil pickup ini nekat melintasi jalan licin setelah terjadi longsor.

Sebelum kejadian kecelakaan, warga memang sedang melakukan aksi gotong royong bersih-bersih di jalan tersebut dari tanah yang menutup jalan. Saat itu, warga yang bergotong royong sempat memperingatkan sopir pick-up untuk tidak naik lebih dahulu karena jalannya masih belum kering. namun/ sang sopir tetap melajukan kendaraan dan akhirnya terjadi kecelakaan.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi mengatakan kecelakaan tersebut terajdi akibat sopir kurang hati-hati saat melintas di jalan licin.

Mengantisipasi kecelakan agar tak terulang, polisi dan warga mencoba membersihkan lumpur di tanjakan tersebut dengan menggunakan air. Sementara, bangkai pick-up masih menunggu proses pengankatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x