Kompas TV video cerita indonesia

Beredar Video Rizieq Shihab di RS UMMI Bogor, Keluarga: Alhamdulillah Sehat

Kompas.tv - 27 November 2020, 19:18 WIB
Penulis : Laura Elvina

BOGOR, KOMPAS.TV - Sebuah video yang memperlihatkan Rizieq Shihab berada di kamar RS UMMI Bogor beredar di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat, Rizieq Shihab tengah berbincang dengan anak dan kerabatnya. Tertulis di dalam video tersebut, video diambil pada tanggal 26 November 2020.

Sebelumnya diberitakan, Rizieq Shihab saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit UMMI kota Bogor Jawa Barat. Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh manajemen Rumah Sakit UMMI kota Bogor Jawa Barat, pada Kamis sore.

Rizieq dan istrinya dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif sejak Rabu kemarin. Keduanya dirawat lantaran mengalami kelelahan. Pada hari ini, terlihat karangan bunga memenuhi halaman Rumah Sakit Umi kota Bogor.

Saat ini tim medis tengah menunggu hasil uji laboratorium serta pemeriksaan kesehatan lengkap Rizieq dan istri, untuk memastikan sakit yang dialami Rizieq. Keduanya juga menolak dijenguk oleh pihak manapun hingga sepekan kedepan.

Sementara itu, menantu Rizieq Shihab, Hanif Alatas menyebutkan kondisi kesehatan ayah mertuanya saat ini dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah sehat, doakan saja bisa semakin sehat lagi," ujar Hanif.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x