Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Jatim Kunjungi Ketua PWNU, Ajak Sinergi Jaga Jatim

Kompas.tv - 27 November 2020, 19:16 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV-Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengunjungi ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, Jumat (27/11/2020).

Kunjungan Kapolda Jawa Timur yang baru ini dilakukan di Ponpes Sabilurrosyad Kota Malang.

Selain memperkenalkan diri, kunjungannya kepada ketua Kapolda Jawa Timur ini sekaligus berkoordinasi dan bersinergi dengan Ulama untuk bersama sama menjaga keamanan Jawa Timur.

Selain itu sinergi antara TNI, Polri, dan Ulama dibutuhkan dalam penanganan covid 19 dan pelaksanaan Pilkada serentak di Jawa Timur.

 “Hari ini saya sengaja dan menginginkan datang ke ketua PWNU Jatim karena penting bagi saya untuk berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menjaga Jawa Timur” kata Kapolda.

Sementara itu ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar mengaku siap bersinergi dan berkoordinasi dengan semua lini termasuk Polri untuk mewujudkan Jawa Timur yang kondusif.

“Jawa Timur harus kondusif, Jawa Timur harus aman itu antara lain, disamping ada pendekatan kedinasan ada pendekatan kultural, dengan pendekatan kepada tokoh dan Ulama bisa jadi separuh upaya mengamankan Jawa Timur teratasi” ujar KH Marzuki.

#KapoldaJatim #PWNUJatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x