Kompas TV regional berita daerah

Dua Remaja Meninggal Dunia Di Bendungan Cikanteh

Kompas.tv - 27 November 2020, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- 2 orang remaja asal Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia oleh TIM SAR karena tenggelam di Bendungan Cikanteh, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kedua remaja tersebut bernama  Ramdan 13 tahun dan Saepul Alam 18 tahun, warga Kampung Cipanengah, Desa Sukamaju, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Kejadian tersebut bermula, saat sedang asik mandi di Bendungan Cikanteh, namun nahas keduanya terpeleset dan terjatuh ke pusaran air bendungan , karena tidak bisa berenang akhirnya kedua remaja tersebut hilang tenggelam dipusaran air.

Evakuasi yang dilakukan oleh TIM SAR gabungan yang dipimpin BASARNAS berjalan cukup sulit, karena arus bendungan yang deras dan dalam sehingga mengharuskan evakuasi menggunakan perahu boat. Setelah 2 hari pencarian , kedua korban ditemukan meninggal dunia. Korban pertama ditemukan pada hari kejadian pukul 4 sore dengan jarak 5 meter dari tempat hilangnya korban dan korban kedua ditemukan 1 hari setelah hari kejadian pada pukul 11 siang dengan jarak 3 kilo meter dari tempat tenggelamnya korban. Saat ditemukan kedua korban berada didasar air dengan kondisi meninggal dunia, korbanpun langsung dibawa kerumah duka untuk langsung dimakamkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x