Kompas TV regional berita daerah

Kunjungi Paslon, Sekda Minta Kampanye Utamakan Prokes

Kompas.tv - 27 November 2020, 15:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Silaturahmi ke rumah tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan oleh jajaran  Forkopimda Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ini dimaksudkan untuk mengecek persiapan para paslon dalam melakukan kampanye dan beragam proses Pilkada serentak 2020.

Sekretaris Daerah Kabupaten kendal,  Mohammad Toha, mengatakan kunjungan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dari pasang calon untuk menerapkan protokol kesehatan saat melakukan pertemuan dengan tim sukses maupun kegiatan kampanye lainnya.

Pilkada serentak yang dilaksanakan masih dalam masa pandemi Covid-19 perlu dukungan semua pihak, agar tidak menimbulkan klaster baru. Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal berpesan kepada calon bupati dan wakil bupati Kendal yang bertarung dalam Pilkada, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Untuk Kabupaten Kendal sendiri, pada dua pekan lalu antara jumlah angka positif dengan angka yang sembuh masih seimbang. Namun belakangan angka positif mengalami peningkatan lebih besar dibandingkan angka kesembuhan.  Bahwa saat ini jumlah orang yang mengalami Covid-19 mencapai  2.000 orang, dengan angka kematian mencapai 78 orang, sementara yang menjalani perawatan ada sekitar 250 pasien.

#Pilkada Serentak #Covid-19 #Kendal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x