Kompas TV regional politik

Cawali Eri Akan Bangun Gedung Pusat Kesenian

Kompas.tv - 27 November 2020, 14:59 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Surabaya nomer urut 01, Eri Cahyadi – Armuji kembali mendapatkan dukungan dari komunitas Seniman dan Influencer se-Surabaya.

Deklarasi dukungan ini dinyatakan dalam acara bertajuk Surabaya Creativepreneur Forum, yang turut dihadiri langsung oleh Cawali Eri Cahyadi. 

Eri Cahyadi  menyatakan, kota yang hebat adalah yang memiliki rasa seni yang tinggi. Ia memastikan ke depan, akan memfasilitasi para seniman Surabaya. Rencananya, ia akan membangun gedung pusat kesenian untuk para seniman dan gedung khusus untuk anak muda sebagai wadah mengembangkan bakatnya.

Dalam pertemuan tersebut, Eri Cahyadi juga melakukan audiensi dengan sejumlah perwakilan Seniman dan Influencer Surabaya yang mengeluhkan dampak dari pandemi Covid-19.

Putri Ajeng, perwakilan seniman yakin jika Eri Cahyadi-Armuji memimpin Surabaya dapat mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan dan harapan para Seniman dan Influencer Surabaya. 

Selain itu, Seniman dan Influencer ini berharap jika Eri Cahyadi terpilih dapat membangkitkan seni dan budaya tradisonal lokal Surabaya.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x