Kompas TV video cerita indonesia

Novel Baswedan Pimpin Tim Penyidik KPK Geledah Kantor KKP

Kompas.tv - 27 November 2020, 16:01 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, memimpin tim penyidik KPK menggeledah kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/20).

Tim penyidik KPK datang dengan menggunakan belasan kendaraan minibus berwarna silver dan hitam. Kedatangan tim penyidik KPK disambut perwakilan Kementerian KKP dan pihak keamanan setempat.

Mereka mendatangi Gedung Mina Bahari IV Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan sekitar pukul 10:45 WIB untuk melakukan penggeledahan.

Gedung Mina Bahari IV adalah tempat Menteri KKP Edhy Prabowo biasa berkantor. Dalam rombongan, terdapat penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Novel Baswedan tampak mengenakan jas dan celana hitam, serta memakai topi dan masker. Rombongan penyidik terlihat membawa sejumlah koper besar untuk membawa dokumen dan barang bukti.

Belum ada informasi resmi mengenai ruangan mana yang akan digeledah KPK pada hari ini. 

Sebelumnya, Deputi Penindakan KPK Karyoto mengatakan, tim penyidik hari ini akan kembali melakukan penggeledahan di kantor KKP dan rumah dinas Edhy Prabowo.

Karyoto menambahkan, penggeledahan susulan ini dalam tangka proses penggeledahan secara menyeluruh.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.