Kompas TV nasional berita kompas tv

Masyarakat Kirim Karangan Bunga Untuk Mendoakan Kesehatan Rizieq Shihab

Kompas.tv - 27 November 2020, 12:21 WIB
masyarakat-kirim-karangan-bunga-untuk-mendoakan-kesehatan-rizieq-shihab
Karangan Bunga untuk Pimpinan FPI Rizieq Shihab di RS UMMI, Bogor, Jawa Barat. (Sumber: Alfania Rizky - Kompas TV)
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Karangan bunga yang ditujukan bagi pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, berdatangan ke Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat. 

Karangan bunga yang dikirm oleh berbagai elemen masyarakat ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Rizieq Shihab, yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Kondisi Rumah Sakit UMMI pada hari Jumat (27/11/2020) menjelang siang hari terpantau dipadati oleh karangan bunga, yang berdatangan sejak malam hari.

Baca Juga: DPP FPI Pastikan Rizieq dalam Kondisi Sehat, Tidak Ada Virus-virus

Sebelumnya diketahui bahwa Pimpinan FPI Rizieq Shihab dirawat di Rumah Sakit UMMI, sejak Kamis (26/11/2020). RS UMMI merupakan rumah sakit rujukan keluarga Rizieq sejak lama.

Wakil Sekretaris DPP FPI Aziz Yanuar menyatakan, menurut informasi yang diberikan keluarga, Rizieq dalam keadaan baik dan tidak mengidap penyakit tertentu.

“Hasil general check up menurut keluarga baik, dalam keterangan medis dinyatakan tidak ada masalah, tidak ada virus-virus dan keluarga sehat semuanya,” ujar Aziz video yang dibagikan, Jumat (27/11/2020).

Rizieq bersama keluarga juga telah menjalani medical check up umum di RS Ummi Bogor dengan hasil baik dan tidak terpapar virus corona.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x