Kompas TV entertainment selebriti

Feby Febiola Akui Siap Meninggal Setelah Divonis Idap Kanker

Kompas.tv - 26 November 2020, 21:04 WIB
feby-febiola-akui-siap-meninggal-setelah-divonis-idap-kanker
Artis peran Feby Febiola (Sumber: Instagram/@febyfebiola_)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Feby Febiola kini sudah selesai menjalankan kemoterapi kanker ovarium stadium 1C. Kondisi Feby Febiola saat ini pun sangat baik dari sebelumnya. Feby Febiola mengatakan kanker ovarium itu merupakan ujian dari Tuhan yang harus dihadapi.

"Gue kaget tapi gue enggak takut. Gue enggak takut. Karena gue punya jaminan. Gue tahu," kata Feby Febiola, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (25/11/2020).

Selama ini Feby merasa bisa bersyukur atas berkat yang Tuhan dalam hidupnya. Maka ia merasa harus bisa bersyukur di tengah ujian tersebut.

"Waktu gue di rumah sakit gue sampai bilang, 'Tuhan, ya sudahlah ya kalau memang sampai di sini jalan gue, ya sudah. Dengan begitu malah gue lebih tenang. Kalau enggak sekarang ya mungkin nanti apa gimana," ungkap Feby lantas tertawa.

Dalam kesempatan tersebut, Feby Febiola juga ditanya apakah dirinya siap meninggal dunia saat tahu divonis mengidap kanker ovarium stadium 1C.

"Lo siap untuk meninggal nggak sih waktu itu?" tanya Deddy Corbuzier.

"Ya siap dong, siap banget bahkan, karena gue percaya sih hidup gue ini bukan gue yang punya. Kalau mati kita juga memang harus idap kan," jelas Feby Febiola.

Perempuan yang juga pernah berakting di film Jagad X Code ini mengaku saat itu tak mau terlalu ngotot untuk cepat sembuh. Menurut dia, hal itu akan membuatnya capek sendiri.

"I let go everything. Ya gue merasa hidup gue memang bukan punya gue juga gitu kan. Kalau emang udah saatnya, ya...," tutur Feby.

Bahkan ia mengaku siap jika ajal menjemput.

"Siap dong. Siap. We have to be ready," ungkap Feby.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x