Kompas TV regional berita daerah

Ini Penampakan Stadion GSJ Palembang Setelah Renovasi 60 Persen

Kompas.tv - 26 November 2020, 19:58 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Diakhir November, proses renovasi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang secara keseluruhan sudah mencapai 60 persen. Melihat kondisi saat ini, Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukinan Sumatera Selatan optimis proses renovasi selesai tepat waktu.

Jelang gelaran Piala Dunia U-20 pada 2021 nanti, proses renovasi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang masih dilakukan.

Perbaikan rumput stadion saat ini mencapai 95 persen, hanya tinggal melakukan perawatan dengan penyiraman rutin.

Pengecatan bangku stadion di tribun utara dan selatan dengan warna merah putih, sudah selesai dilakukan, termasuk dengan pembuatan lintasan atletik di sisi lapangan, sudah dilakukan pengecoran sebelum nantinya dipasangi Artificial Rubber.

Selain itu ruang ganti pemain juga sudah dilakukan perbaikan, sesuai dengan arahan FIFA dan PSSI.

Secara keseluruhan, proses renovasi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring mencapai 60 persen. Melihat proses pengerjaan saat ini, Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukinan Provinsi Sumatera Selatan optimis, seluruh proses renovasi selesai pada Desember nanti.

Selain itu Dinas Perkim Sumsel juga telah menerima 52 unit bangku baru untuk mengganti bangku lama di Bench pemain dan wasit.

#PialaDuniaU20 #GeloraSriwijayaJakabring #Palembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x