Kompas TV regional berita daerah

SIP DEH, Aplikas Penyalur Informasi Peregda

Kompas.tv - 26 November 2020, 16:51 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Ditengah pandemi tentunya masyarkat sangat haus akan informasi, untuk mempermudah mengakses informasi terutama langsung dari pemerintah daerah, bagian perekonomian dan sumber daya alam merancang aplikasi bernama sistem informasi perekenomian yang disingkat sip deh ini dapat diakses dengan mudah melalui smartphone.

Sistem aplikasi perekonomian merupakan suatu inovasi peserta pelatihan administrator kepimpinan untuk membuat suatu perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat, agar mempermudah memberikan akses informasi.

Aplikasi yang tengah dalam proses perancangan ini dapat berfungsi terutama bagi bidang perdagangan, pariwisata dan koperasi serta industri yang dengan mudah dapat menggunakan aplikasi sip deh dalam membantu pemasaran usaha masyarakat.

Diharapkan dengan kehadiran aplikasi baru ini dapat mempermudah akses bagi masyarakat untuk mengetahui informasi pemerintahan dari beberapa organisasi perangkat daerah dengan mudah, agar pelayanan kepada masyarakat benar-benar tepat sasaran.

#SorongPapuaBarat #Aplikasi #Smartphone



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x