Kompas TV regional berita daerah

Pasca 290 Santri Positif Sekolah Kaji Ulang Pembelajaran

Kompas.tv - 26 November 2020, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Sebanyak 136 santri Pondok Pesantren SMA Albayan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Masih berada di Asrama Pesantren setelah melakukan masa isolasi selama 17 hari, sementara itu dari 290 santri yang sebelumnya menjalani isolasi karena positif Covid sebanyak 154 telah pulang kedaerahnya atas permintaan orang tua. Semua santri terpapaar Covid tanpa gejala.

Pihak sekolah berencana akan menghentikan sementara pembelajaran tatap muka pasca terjadinya Cluster. Para santri sebenarnya sudah boleh dipulangkan, namun 136 santri tersebut memilih tinggal terlebih dahulu diasrama menunggu hasil SWAB, nantinya para santri tersebut akan melakukan pembelajaran secara daring pada pertengahan Desember hingga Ujian Akhir Semester secara online. Pihak sekolahpun akan kembali melakukan pembelajaran tatap muka di awal Januari mendatang dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Namun sebelum pembelajaran tatap muka dilakukan di Januari mendatang, sekolah akan kembali menyerahkan ke orang tua mengenai diijinkan tidaknya tatap muka dan juga akan koordinasi dan menunggu intruksi dari Dinas Pendidikan. Provinsi.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x