Kompas TV regional politik

Machfud Arifin Dapat Dukungan Purnawirawan Brimob

Kompas.tv - 26 November 2020, 13:32 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Jelang Pilwali Surabaya 9 desember 2020, paslon nomor urut 02, Machfud Arifin – Mujiaman terus mendapat dukungan.

Kali ini , ratusan pensiunan Brimob, mendeklarasikan dukungan kepada paslon MA – Mujiaman dalam Pilwali yang digelar 9 desember 2020 mendatang.

Dukungan yang diberikan para pensiunan Brimob yang tergabung dalam, paguyuban keluarga besar Brimob  ini, selain memiliki ikatan emosional sebagai mantan Kapolda Jatim, para pensiunan pasukan Brimob ini menginginkan Wali Kota Surabaya dipimpin pensiunan Polri.

Mendapat dukungan dari para pensiunan Brimob , mantan Kapolda Jatim Machfud Arifin yang berpasangan dengan Mujiaman dalam Pilwali kota Surabaya mengaku mendapat semangat, dan menjadi kekuatan bersama semua komunitas serta arek Surabaya, untuk memenangkan Pilwali Surabaya.

“Pertama saya ucapkan terima kasih, kawan-kawan pesiunan Brimob menyatakan dukungan tentu menjadi penyemangat saya untuk terus melakukan sapa warga hingga waktu terakhir.” Ujar Machfud Arifin.

Machfud Arifin berjanji, bersama wakilnya Mujiman akan membuat program khusus untuk purnawirawan Brimob.

#Surabaya #Jatim #Kampanye #Pilwali #Machfud #Arifin #Mujiaman

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim          



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x