Kompas TV olahraga kompas sport

Messi: Maradona Meninggal, Tapi Tak Benar-Benar Pergi

Kompas.tv - 26 November 2020, 05:11 WIB
messi-maradona-meninggal-tapi-tak-benar-benar-pergi
Kenangan Lionel Messi bersama Maradona yang diunggah Messi di akun Instagramnya. (Sumber: Instagram @leomessi)
Penulis : Tussie Ayu

BUENOS AIRES,KOMPAS.TV – Duka atas kepergian pemain sepakbola legendaris, Diego Armando Maradona, dirasakan seluruh warga Argentina, tak terkecuali pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi. Messi berduka atas meninggalnya sang legenda.

Baca Juga: Maradona Meninggal, Presiden Argentina Tetapkan Masa Berkabung Nasional Selama Tiga Hari

Messi mengungkapkan rasa dukacita atas kepergian Maradona, dalam laman Instagramnya.

“Hari yang sangat sedih bagi Argentina dan dunia sepakbola. Dia meninggal, tapi tidak benar-benar pergi, karena Diego akan abadi. Saya mengabadikan momen bersamanya, dan saya menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga dan seluruh temannya,” tulis Messi dalam akun Instagram-nya.

Baca Juga: Maradona Meninggal, Pele: Saya Kehilangan Teman Baik

Kemudian Messi juga mengunggah dua fotonya bersama Maradona. Dalam foto pertama, Messi terlihat tersenyum lebar berada di samping Maradona. Dalam foto kedua, Messi tampak berjabat erat bersama mantan pelatihnya itu. Namun tidak dijelaskan kapan momen foto ini diambil.

Baca Juga: Maradona Akan Diabadikan Menjadi Nama Stadion di Napoli

Maradona pernah melatih Messi di tim nasional Argentina pada tahun 2008-2010. Keduanya juga pernah bermain bersama dalam pertandingan eksibisi pada tahun 2005 di Argentina.

Maradona pernah membawa Argentina meraih gelar Piala Dunia 1986, sebuah prestasi yang belum pernah dicapai Messi dalam karirnya di tim nasional Argentina. Maradona dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x