Kompas TV regional politik

Rieke Diah Pitaloka Dampingi Erji Sapa Warga

Kompas.tv - 25 November 2020, 18:47 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Rieke Diah Pitaloka, anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan membakar semangat warga kota Surabaya saat mendampingi Eri-Armuji berkampanye di kawasan Petemon Sidomulyo Surabaya.

kehadiran mantan pemeran “Oneng” di serial “Bajaj Bajuri”  ini untuk mengajak warga kota Surabaya untuk memenangkan Eri Armudji di Pilwali Surabaya 9 desember nanti.

Dalam pidatonya, Rieke juga menitipkan program ke paslon nomor urut satu jika terpilih nanti dari Surabaya harus menjadi kota Percontohan dari Pemerintah Pusat yakni database kondisi warga kota Surabaya, agar program dari pemerintah pusat nantinya bisa tepat sasaran ke warga kecil yang berhak menerima.

“dan kepada warga Surabaya, jangan main-main pilih yang sudah terbukti. Kami sudah menyiapkan program-program bersama Eri-Armuji jika terpilih nanti.” Ujar Rieke setelah menyapa warga.

Selain di Petemon Sidomulyo Surabaya, Rieke Diah Pitaloka juga akan menemani Eri-Armuji berkampanye di beberapa wilayah Surabaya seperti Tenggumung baru dan Stren kali Jambangan Surabaya.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x