Kompas TV regional berita daerah

Restoran di Bandung, Patuhi Prokes! Atau...

Kompas.tv - 25 November 2020, 14:02 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV-Kasus positif covid 19 masih terjadi di kota bandung,  sekertaris daerah kota bandung ema sumarna menghimbau masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protol kesehatan. Sementara tempat-tempat yang sudah direlaksasi seperti restoran  diminta mematuhi standar operasional yang sudah ditetapkan.

Pentingnya menerapkan protokol kesehatan masih diabaikan sebagian masyarakat kota bandung , masih banyak kerumunan dan juga tidak menggunakan masker, sehingga penambahan kasus positif covid 19 di kota bandung masih terus terjadi setiap harinya.

Menurut  sekretaris daerah kota bandung ema sumarna  kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan harus lebih disiplin. Pengawasan dari satgas terkait protokol kesehatan  harus diiringi dengan kesadaran masyarakat,  karena keberhasilan menekan angka penyebran covid 19  butuh kerjasama semua pihak.

Selain itu  tempat-tempat yang sudah direlaksasi seperti restoranharus patuh  dengan standar operasional yang sudah ditetapkan.

Ema juga mengingatkan kepada tokoh masyarakat  agar selalu mengingatkan bahaya covid 19 kepada masyarakat.  Serta mengingtkan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan  seperti memakai masker  menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x