Kompas TV regional berita daerah

Terekam CCTV, Perampok di Minimarket Bawa Senjata Tajam

Kompas.tv - 25 November 2020, 12:56 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebuah toko perbelanjaan di Kawasan Pramuka Bandar Lampung disatroni kawanan perampok pada Senin (23/11/2020) lalu. Aksi perampokan itu terekam kamera CCTV. Keduanya terbilang nekat, karena beraksi saat pegawai hendak menutup toko. 

Baca Juga: Lagi! Pencuri Gasak Tiga Motor di Bandar Lampung

Para pelaku menyergap dan memaksa masuk ke toko sambil mengacungkan sebilah parang kepada pegawai toko sambil meminta untuk diarahkan ke penyimpanan brangkas uang. Total uang senilai 20 juta rupiah berhasil dibawa kabur para pelaku. Selain uang, satu unit sepeda motor serta dua telefon genggam raib dicuri.

Meski tak ada korban jiwa dalam perampokan ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Sang pemilik toko langsung melaporkan kejadian ini ke Polisi. Setibanya di lokasi Polisi Polsek Tanjung Karang Barat langsung melakukan olah TKP.

Baca Juga: Terekam CCTV, Dua Pelaku Pencurian Sepeda Diringkus Polisi

Sejumlah aksi pencurian kerap terjadi, para pelaku pada umumnya menyasar rumah, toko perbelanjaan, swalayan, yang terlihat tidak memiliki penjagaan yang ketat serta memanfaatkan kelalaian sang pemilik. Warga diimbau untuk tetap waspada dan tidak lalai dalam menjaga kendaraan bermotor serta barang-barang berharga lainnya. 

#perampokan #kriminal #pencurian

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x