Kompas TV regional kriminal

Millen Cyrus Mengaku Pakai Narkoba untuk Hilangkan Stres dan Galau

Kompas.tv - 24 November 2020, 19:57 WIB
millen-cyrus-mengaku-pakai-narkoba-untuk-hilangkan-stres-dan-galau
Selebgram Millen Cyrus ditangkap karena narkoba jenis sabu. (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Alasan selebgram Millen Cyrus menggunakan narkoba untuk menghilangkan stres dan galau. Pengakuan Millen tersebut disampaikan Kasat Narkoba Porles Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi.

"Dia mungkin hanya memakai sabu-sabunya atau untuk pengin menghilangkan stres atau kegalauan. Iya, Millen yang mengaku seperti itu," kata Rezha saat ditemui di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020), dikutip dari Kompas.com.

Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Baca Juga: Kasus Narkoba Millen Cyrus, Polisi Kejar 2 Teman Millen yang Ikut Memakai Sabu!

Dari pemeriksaan tes urine, Millen dinyatakan positif narkoba, sedangkan JR negatif.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan satu alat hisap bong, sabu-sabu seberat 0,3 gram yang diduga sisa narkoba yang digunakan Millen, serta satu botol minuman keras.

Hingga saat ini, polisi masih mengejar dua tersangka lagi, yakni OR dan teman perempuannya yang diduga ikut memakai narkoba di hotel tersebut bersama Millen.

Rheza menambahkan, Millen mengaku baru mengenal JR, OR, dan teman perempuannya belum lama  ini.

"Dari info dari saudara Millen sendiri baru kenal, teman gitu aja karena mungkin pengin happy-happy kali," tambah Rheza.

Baca Juga: Psikolog Forensik Ingatkan Ada Risiko Pelecehan Millen Cyrus Ditahan di Sel Laki-laki


Sebelumnya, Millen Cyrus mengakui perbuatannya salah. Dia hanya bisa menundukkan kepala sambil meminta maaf kepada semua pihak saat jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Saya salah, saya memakai, saya minum alkohol, dan saya memakai barang sabu-sabu, saya salah banget," kata Millen Cyrus sambil menangis, Senin (23/11/2020).

Keponakan istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty, itu juga berpesan agar masyarakatnya Indonesia tidak meniru perbuatannya.

"Pokoknya untuk semuanya, jangan ditiru, jauhi narkoba. Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama, adik saya, keluarga besar saya, dan teman-teman saya," ucap Millen Cyrus. 

Baca Juga: Sambil Menangis, Millen Cyrus: Semuanya Jangan Ditiru, Jauhi Narkoba

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x