Kompas TV entertainment selebriti

Azka Merasa Aneh Lihat Hubungan Sang Bunda Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo

Kompas.tv - 24 November 2020, 16:57 WIB
azka-merasa-aneh-lihat-hubungan-sang-bunda-kalina-ocktaranny-dengan-vicky-prasetyo
Azka dengan Kalina Ocktaranny (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Azka akhirnya mengungkapkan perasaannya tentang kedekatan bunda, Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. Hal tersebut dituliskan dalam laman Instagram miliknya, @azkacobuzier pada Selasa, (24/11/2020).

Panjang lebar Azka menuliskan soal hubungan Kalina Ocktaranny dengan pacar barunya Vicky Prasetyo saat ini.

Azka menegaskan jika dirinya tak membenci sang ibu dengan apa yang telah Kalina lakukan sekarang. Anak yang berusia 14 tahun ini justru bersikap netral.

Dia menuliskan soal kebahagiaan Kalina adalah kebahagiaannya.

"Dear Mom, @kalinaocktaranny Since the media keep on asking me about you and your new relationship, I believe I have to say this. Mom I don't hate you for what you did or what you do. If doing things like this brings you happiness, then let it be so... I am happy for you,"

"(Untuk mama, Kalina. Karena media terus bertanya tentang kamu dan hubungan barumu, aku yakin aku harus mengatakan ini. Ma, aku tidak membencimu atas apa yang sudah kamu lakukan dan yang akan kamu lakukan. Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu)"

Lebih lanjut, Azka juga blak-blakan jika sikap Kalina saat ini bukanlah gayanya. Bahkan Azka menyebut aneh.

"Kini Azka sedang ingin mencari jati diri dan menitih kariernya. Sehingga dia tak terlalu berfokus pada apa yang dilakukan sang ibunda. Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku sendiri,"

"Aku mencoba belajar dari AYAHKU.. AYAHKU SATU-SATUNYA yang bisa ajarkan padaku. Jadi aku benar-benar tidak punya waktu untuk publikasi pada media atau semacam ini saat ini..

Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu Aku hanya memilih tidak melihatnya.Karena itu terlihat aneh bagiku, jadi tolong jangan bawa itu dalam hidupku,"

Azka juga menuliskan jika tidak bisa ikut bersenang-senang dengan keluarga baru yang saat ini dekat dengan Kalina Ocktaranny.

"Aku dapat melihat bahwa kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru kamu temui seminggu yang lalu, Anak-anak baru yang kamu sayangi, aku minta maaf karena aku tidak bisa bersenang-senang seperti mereka,"

Terakhir, Azka tetap menuliskan pesan kasih sayang pada Kalina.

"Kau tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu. ekarang untuk media, pacar baru kamu dan lain-lain, bawa nama saya jauh dari itu, saya memiliki masa depan untuk diraih. Azka Corbuzier Beeg Boi,"



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x